Berawal dari Hobi Nonton Film dapat menjadi Sumber Penghasilan

Hi Guyss….

Nonton Film merupakan hal yang sangat menyenangkan. siapa sih yang tidak suka Menonton Film? pasti suka dong ya. Kalian semua pasti pernah kan merasa Bosan dan bingung mau melakukan hal apa, Nah biasanya sih kalau aku pasti bakal mengisi waktu luang dengan menonton film baik itu Drama Horor maupun Action tapi kalau aku sendiri sih lebih suka Nonton Drama Korea hehehe. Karena itu merupakan hal yang sangat Menyenangkan dan bisa membuat Mood kita naik dan rasa bosan kita pun hilang.

Tetapi pasti banyak dari kalian yang menganggap Menonton Film itu hal yang tidak penting karena akan membuat kita kencanduan dan cenderung malas. Menurut pandanganku sih itu salah karena itu hanya dilihat dari sisi Negatifnya saja seharusnya Kita juga harus melihat dari sisi Positifnya contohnya dari Menonton Film kita dapat Menghasilkan uang. Kalian pasti bertanya-tanya kan dengan cara apa? Nah dengan kita Menonton Film pun kita Dapat menghasilkan Uang dengan cara Kita membuat Sebuah Review-Review Film maupun Sinopsis di Blog kita dan kita harus pintar-pintar supaya membuat Blog yang menarik supaya menarik penggunjung yang banyak. Dan selian dengan kita menulis Review-Review di Blog kita juga bisa melakukannya di Youtube dan disini juga kita harus membuat sebuah konten yang menarik supaya menarik minat penonton supaya video kita ini ditonton oleh banyak orang.Karena dengan semakin banyak video kita ditonton orang maka semakin banyak penghasilan kita dari Video tersebut.

Nah dan untuk kalian para pencita Drama Korea kalian pasti sering mendownload drama yang memiliki belasan episode bahkan puluhan episode. Nah dari situ juga kalian bisa menjual Soft file Film kita ini misalkan satu drama dihargai 15.000 atau lebih sesuai dengan kalian. Karena pasti banyak  dari kalian yang malas untuk mendownload atau bahkan streaming Drama Korea dikarenakan minimnya Kuota nah maka dari situ kita bisa memanfaatkan peluang dengan menjual Film yang sudah kita Download kita bisa memasarkannya di Instagram karena sekarang sudah banyak di Instagram yang menjual Drama Korea dalam bentuk SoftFile.

Maka dari itu jangan hanya mengambil sisi Negatif nya saja dari kita menonton kita juga harus menjadikannya sebuah hal yang bermanfaat yang bahkan dapat menghasilkan uang. Karena dengan menonton Film pun kita dapat memiliki Pengetahuan tambahan yang didapat dari menonton Film. Dan pintar-pintar lah kita untuk memilih dan memilah film mana yang layak untuk ditonton atau tidak karena sekarang sudah banyak film yang tidak layak untuk ditonton. Dari situ Balik lagi kepada diri sendiri untuk menentukannya karena kita sendiri pasti tahu mana yang baik atau tidak.

Literasi TIK

Anderson Butar-Butar

 

Tinggalkan komentar